E-KO-LO-GI (eh kok loe lagi)

Maapkeun kerecehan saya nan hakiki… ^_^”v

Penemuan kafe dan co-working space ini berawal dari berkah mengantar emak di hari Minggu sore menuju rumah teman untuk acara undangan. Karena menurut undangan, acara hanya akan berlangsung maksimal 2 jam, jadilah saya berpikir utk mencari tempat duduk yang bisa buka laptop di warkop terdekat lokasi acara (lumayan satu surat penting terkirim).

Setelah sedikit berputar, motor saya melewati kafe EKOLOGI. Dari depan konsepnya minimalis dengan bangunan semi jadi (semen halus kasar – tidak dicat) dikelilingi rindangnya pepohonan. Mungkin karna itu nama kafe ini Ekologi karena konsepnya ingin menyatu dengan alam.

Mengusung konsep tersebut, kafe ini memiliki area ber-AC dan non AC di teras belakangnya dengan jajaran kursi lantai bean bags dan gazebo yang disusun ciamik. Harga sewa space di lantai atas konon Rp 40rb, saya dengar dari teman, tapi karna hanya mau singgah sejenak saya pilih di lantai dasar. 

Saya bertanya kepada barista minuman apa yang paling banyak dipilih dan direkomendasikan, ice caramel macchiato. Untuk ukuran grande dihargai Rp 35rb. Cukup mahal dan sedikit terlalu manis, mungkin lain kali kalau mampir saya akan minta less sugar. Berhubung saya lupa rasa caramel macchiato di kafe duyung hijau terkenal, saya bilang es kopi karamel di kafe ini lumayan OK. Dan karena buru-buru, saya kasih foto yang sempat saya ambil saja ya…

  Cek IG EKOLOGI co-working space

.

.

Jadi, sudah ngopi hari ini?

Leave a Reply

