Omah Baciro

Saya sudah beberapa kali melewati resto ini tapi baru sempat berkunjung beberapa saat lalu dengan sobat sepiring sepenanggungan saya, MamCin, untuk makan sore (dengan harapan malam tidak lapar lagi). Hehe…

Dari segi tempat lumayan nyaman untuk yang merokok dan tidak merokok karna dipisahkan. Ramah anak-anak karena cukup luas dan ada area bermain anak (walau saya tidak yakin kapan terakhir boneka beruangnya dibersihkan …). Harganya bervariasi mulai Rp 4000 – Rp 100rb lebih (sumber). Andalan resto ini adalah Chicken Cordon Blue, yang dari segi rasa menurut saya sedikit kurang maksimal, mungkin karna terlalu banyaknya menu makanan, minuman dan penutup. Tapi saya lihat sekilas, beberapa pengunjung (atau pelanggan) memilih menu tongseng ayam balungannya daripada dedagingan panggangnya (ok, noted for next visit).

Untuk makanan penutupnya, hmmm lava cake favorit saya tetap resto di selatan Jogja. Kopinya mengecewakan untuk saya, jadi tidak dihabiskan walau fotonya cantik, maaf…

Mungkin bisa jadi bahan renungan (hihihi) pemilik untuk jenis kopi yang digunakan, lama frothingnya dan seberapa takarannya jadi rasa kopinya ‘ga setengah2. 🙂

IMG-3379

 

Leave a Reply

